JudulPENGARUH FAKTOR PRIBADI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN BERKUNJUNG KE NEXTDOOR CAFE DI KOTA PALU |
Nama: DINI WAHYUNI |
Tahun: 2020 |
Abstrak Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Kinerja Pegawai Di Kantor Kecamatan Tikke Raya Kabupaten Pasangkayu dengan menggunakan teori Agus Dwiyanto yang terdiri dari 5 indikator, yaitu produktivitas, kualitas layanan, responsivitas, responsibilitas, dan akuntabilitas. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode Deskriptif Kualitatif dengan informan yang berjumlah 5 orang. Teknik penentuan informan pada penelitian ini menggunakan Purposive. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan melakukan observasi, wawancara, dan dokumentasi. Analisis data dalam penelitian ini dilakukan dengan menggunakan model interaktif Milles & Huberman. kinerja pegawai di Kantor Kecamatan Tikke Raya, sudah baik namun belum maksimal dari segi indikator Produktivitas , Kualitas layanan, dan Responsibilitas. Sedangkan dari segi indikator Responsivitas dan Akuntabilitas masih ada hal-hal yang perlu ditingkatkan terutama pada sumber daya manusia dan kesadaran serta tanggung jawab dalam melaksanakan tugasnya sesuai dengan kebutuhan dan keinginan masyarakat. |