Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulPENGARUH FAKTOR PRIBADI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN BERKUNJUNG KE NEXTDOOR CAFE DI KOTA PALU
Nama: DINI WAHYUNI
Tahun: 2020
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Kinerja Pegawai Di Kantor Kecamatan Tikke Raya Kabupaten Pasangkayu dengan menggunakan teori Agus Dwiyanto yang terdiri dari 5 indikator, yaitu produktivitas, kualitas layanan, responsivitas, responsibilitas, dan akuntabilitas. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode Deskriptif Kualitatif dengan informan yang berjumlah 5 orang. Teknik penentuan informan pada penelitian ini menggunakan Purposive. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan melakukan observasi, wawancara, dan dokumentasi. Analisis data dalam penelitian ini dilakukan dengan menggunakan model interaktif Milles & Huberman. kinerja pegawai di Kantor Kecamatan Tikke Raya, sudah baik namun belum maksimal dari segi indikator Produktivitas , Kualitas layanan, dan Responsibilitas. Sedangkan dari segi indikator Responsivitas dan Akuntabilitas masih ada hal-hal yang perlu ditingkatkan terutama pada sumber daya manusia dan kesadaran serta tanggung jawab dalam melaksanakan tugasnya sesuai dengan kebutuhan dan keinginan masyarakat.

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up