Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMBENTUK KEPUASAN KONSUMEN GRAB DI KOTA PALU
Nama: GLEDY ANGNETASYA PEA
Tahun: 2022
Abstrak
Gledy Angnetasya Pea, C 201 15 045. Analisis Faktor-Faktor Yang Membentuk Kepuasan Konsumen Grab Di Kota Palu, dibimbing oleh Rosida P. Adam. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis faktor-faktor yang membentuk kepuasan konsumen Grab di Kota Palu. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 80 responden. Metode analisis yang digunakan yaitu analisis faktor. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat empat faktor-faktor yang membentuk kepuasan konsumen Grab di Kota Palu. Faktor pertama adalah daya tanggap yang terdiri dari indikator ketepatan waktu, harga, kejelasan informasi, dan kemudahan penggunaan aplikasi. Faktor kedua adalah kehandalan yang terdiri dari indikator kondisi kendaraan, akses jaringna, kecepatan pelayanan dan etika pelayanan. Faktor ketiga adalah empati terdiri dari mengutamakan keselamatan dan referensi teman. Faktor kempat adalah jaminan yang terdiri dari atribut kendaraan, rasa aman dan kemudahan pembayaran. . .Kata Kunci: Kepuasan Konsumen

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up