Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulPengaruh E-Service Quality Terhadap E-Loyalty Melalui E-Satisfaction (Studi Pada Konsumen Shopee Di Kota Palu)
Nama: Delfi Kristin
Tahun: 2019
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh e-service quality terhadap e-loyalty melalui e-satisfaction konsumen Shopee di kota Palu. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 60. Pengambilan sampel dengan menggunakan accidental sampling. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah Partial Least Square dengan bantuan program statistik SmartPLS 3.0. Hasilnya adalah e-service quality berpengaruh signifikan terhadap e-satisfaction konsumen Shopee di kota Palu; e-service quality tidak berpengaruh signifikan terhadap e-loyalty konsumen Shopee di kota Palu; e-satisfaction berpengaruh signifikan terhadap e-loyalty konsumen Shopee di kota Palu; e-service quality berpengaruh signifikan terhadap e-loyalty melalui e-satisfaction konsumen Shopee di kota Palu, dengan t-statistik (>1,96) dan p-value (<0,05). Kata Kunci: E-service quality, E-satisfaction, E-loyalty, Accidental sampling

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up