Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulFAKTOR-FAKTOR YANG DIPERTIMBANGKAN KONSUMEN DALAM MINAT MEMBELI KEMBALI PADA ONLINE SHOP LAZADA DI KOTA PALU
Nama: BESSE NURAFIAT
Tahun: 2019
Abstrak
ABSTRAK Besse Nurafiat : C201 15 014, Judul Peneliti : “Faktor-faktor Yang Dipertimbangkan Konsumen Dalam Minat Membeli Kembali Pada Online Shop Lazada di Kota Palu”. Penulis skripsi ini di bawah bimbingan Bapak Maskuri Sutomo. Tujuan penelitian ini yaitu untuk mengetahui faktor-faktor apa saja yang dipertimbangkan konsumen dalam minat membeli kembali pada Online Shop Lazada di Kota Palu. Sampel yang digunakan sebanyak 80 responden.Teknik penarikan sampel dalam penelitian ini Purposive Sampling yaitu penentuan sampel dengan pertimbangan tertentu. Alat analisis yang digunakan adalah analisis faktor. Hasil penelitian menunjukkan terdapat 4 (empat) faktor yang dipertimbangkan konsumen dalam minat membeli kembali pada Online shop Lazada di Kota Palu yaitu faktor e-trust dengan nilai eigenvalues sebesar 6,461, faktor promosi dengan nilai eigenvalues sebesar 2,005, faktor kemudahan dengan nilai eigenvalues sebesar 1,134, dan faktor harga dengan nilai eigenvalues sebesar 1,026. Kata Kunci : Belanja Online dan minat membeli kembali

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up