Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulPENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN ONLINE SHOPEE DI KOTA PALU
Nama: YULIANTI
Tahun: 2020
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh e-service quality terhadap kepuasan pelanggan Online Sopee di Kota Palu. Dalam penenlitian ini diambil sampel sebanyak 75 responden. Pengambilan sampel dengan menggunakan purposive sampling yaitu penentuan sampel berdasarkan kriteria, yaitu siapa saja yang yang memenuhi kriteria yang telah ditetapkan oleh peneliti agar dapat digunakan sebagai sampel. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel efisien, ketersediaan, pemenuhan dan pivasi secara serempak mempunyai pengaruh positif secara signifikan terhadap kepuasan pelanggan Online Shopee di Kota Palu, dengan nilai sig- F sebesar 0,000 < 0,05. Sedangkan secara parsial variable efisien, ketersediaan, pemenuhan dan pivasi secara signifikan terhadap kepuasan pelangan Online Shopee di Kota Palu. Dari keempat variable yang paling dominan mempengaruhi adalah variabel efisien dengan angka 0,000 untuk nilai signifikan dan 2.188 untuk nilai regresi. Kata Kunci : E-service quality dan Kepuasan pelanggan ?

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up