Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulPENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN HARGATERHADAP KEPUASAN PENUMPANG KAPAL WAMBURA-BURA RUTE AMPANA – DOLONG DI KABUPATEN TOJO UNA-UNA
Nama: RAHMA LADJADO
Tahun: 2019
Abstrak
ABSTRAKSI Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisa: (1) pengaruh secara simultan, positif dan signifikan variabel kualitas layanan yang terdiri dari bukti fisik (tangible), empati (empathy), kehandalan (reliability), daya tanggap (responsiveness), jaminan (assurance) terhadap kepuasan penumpang Kapal Wambura-Bura Rute Ampana-Dolong di Kabupaten Tojo Una-Una (2) pengaruh positif dan signifikan variabel harga terhadap kepuasan penumpang Kapal Wambura-Bura Rute Ampana-Dolong di Kabupaten Tojo Una-Una. Jenis penelitian yang digunakan adalah kuantitatif. Populasi penelitian ini adalah penumpang Kapal Wambura-Bura Rute Ampana-Dolong di Kabupaten Tojo Una-Una. Teknik penarikan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 30 responden. Pengambilan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Metode analisis menggunakan Regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Terdapat pengaruh secara simultan berpengaruh positif dan signifikan kualitas layanan terhadap kepuasan penumpang Kapal Wambura-Bura Rute Ampana-Dolong di Kabupaten Tojo Una-Una (2) Terdapat pengaruh positif dan signifikan variabel harga terhadap kepuasan penumpang Kapal Wambura-Bura Rute Ampana-Dolong di Kabupaten Tojo Una-Una. Kata Kunci : kualitas layanan, harga dan kepuasan.

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up