JudulPENGARUH ATMOSFIR CAFE, PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS MAKANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN CAFE BRADJA 24 PALU |
Nama: SITI SALMIA |
Tahun: 2021 |
Abstrak PENGARUH ATMOSFIR CAFE, PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS MAKANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN CAFE BRADJA 24 PALU Siti Salmia, Nim: C20114367 di bimbing oleh Ponirin. ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh atmosfir cafe, persepsi harga dan kualitas makanan terhadap kepuasan pelanggan Cafe Bradja 24 Palu. Permasalahan yang dikemukakan dalam penelitian ini adalah apakah atmosfir cafe, persepsi harga dan kualitas makanan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan Cafe Bradja 24 Palu. Jenis penelitian menggunakan penelitian asosiatif yaitu penelitian yang bertujuan untuk mengetahui hubungan antara dua variabel atau lebih untuk mempelajari, mendeskripsikan dan melihat pengaruh antar variabel yang terumus pada hipotesis penelitian. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) atmosfir cafe berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan, hal ini dibuktikan dari nilai t hitung atmosfir cafe lebih besar dari t tabel dengan nilai signifikansi lebih kecil dari 0,05. (2) persepsi harga tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan, hal ini dibuktikan dari nilai t hitung lebih kecil dari pada t tabel dengan nilai signifikansi lebih besar dari 0,05 dan (3) kualitas makanan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan, hal ini dibuktikan dari nilai t hitung lebih besar dari pada t tabel dengan nilai signifikansi lebih kecil dari 0,05. Kata Kunci : Atmosfir Cafe, Persepsi Harga, Kualitas Makanan, Kepuasan Pelanggan |