JudulPENGARUH PROMOSI DI MEDIA SOSIAL DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ROTI BAKAR 257 DI KOTA PALU |
Nama: MUH SYAFRULLAH |
Tahun: 2021 |
Abstrak Muh. Syafrullah, C 201 14 307. Judul Penelitian “Pengaruh Promosi Di Media Sosial Dan Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Roti Bakar 257 Di Kota Palu”. Dibimbing oleh Bapak Harifuddin Thahir. Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui pengaruh promosi di media sosial dan word of mouth terhadap keputusan pembelian Roti Bakar 257 Di Kota Palu. Sampel yang digunakan penelitian ini yaitu sebanyak 60 responden, dengan teknik penarikan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Regresi Linear Berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa promosi di media sosial dan word of mouth secara serempak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Roti Bakar 257 Palu. Promosi di media sosial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Roti Bakar 257 Palu. Word of mouth berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Roti Bakar 257 Palu. Kata Kunci: Promosi Di Media Sosial, Word Of Mouth, Keputusan Pembelian |