JudulSTRATEGI PEMASARAN KOLAM PEMANCINGAN DENIS DI KECAMATAN DOLO KABUATEN SIGI |
Nama: LUIS VERNANDO. H |
Tahun: 2022 |
Abstrak LUIS FERNANDO. H, C201 14 264. Judul penelitian “STRATEGI PEMASARAN KOLAM PEMANCINGAN DENIS DI KECAMATAN DOLO KABUPATEN SIGI”. Di bombing oleh Ibu Dr. Rosida P. Adam. SE. MP. Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengidentifikasi dan menganalisis strategi pemasaran yang di terapkan oleh pemancingan denis yang ada di kecamatan Dolo yang berkaitan dengan produk, harga, promosi, dan distribusi. Serta menganalisis bagaimana strategi yang tepat bagi kolam pemancingan Denis di kecamatan dolo kabupaten sigi dengan memanfaatkan peluang dan menghindari ancaman melalui kekuatan dan kelemahan.hasil penelitian menunjukan bahwa strategi pemasaran yang di gunakan kolam pemancingan Denis meliputi, lokasi tempat pemancingan yang strategis, tata letak gazebo yang strategis dan fasilitas yang lengkap. Hasil analisis SWOT juga menyebutkan bahwa kolam Pemancingan Denis berada pada posisi strategi kekuatan – peluang (strengths – opportunities). Rekomendasi strategi yang diberikan, yaitu sangat memungkinkan untuk perkembangan usaha kolam pemancingan yang maksimal untuk menghindari ancaman. Kolam pemancingan Denis dapat menggunakan strategi SO yang memanfaatkan kekuatan dan peluang yang ada. |