JudulPENGARUH KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA WARKOP KPK DG. ANCA DI KOTA PALU |
Nama: MOH. DEDDY PRATAMA BARUSIN |
Tahun: 2022 |
Abstrak Moh. Deddy Pratama Barusin : C 201 14 249. Judul penelitian: “PengaruhKepercayaan Terhadap LoyalitasPelangganPadaWarkopKpkDg. Anca Di Kota Palu” Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kepercayaan terhadap loyalitas pelanggan pada Warkop KPK Dg. Anca. Jenis penelitian ini merupakan penelitian deskriptif. Untuk mengetahui loyalitas pelanggan pada warkop KPK Dg. Anca (Y) variabelnya terdiri dariKarakteristik Merek (X1), Karakteristik Perusahaan (X2) dan Karakteristik Pelanggan-Merek (X3). Metode pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, wawancara dan kuesioner. Teknik penarikan sampel menggunakan purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 40 responden. Metode analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda dengan bantuan software SPSS 21for windows. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Variabel karakteristik merek secara pasrsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada warkop Dg. Anca Palu Variabel karakteristik perusahaan secara pasrsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada warkop Dg. Anca Palu Variabel karakteristik pelanggan-merek secara pasrsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada warkop Dg. Anca Palu Kata kunci: Loyalitas Pelanggan, Lokasi, Warkop KPK Dg. Anca |