JudulPengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna Telkom Indihome Di Kota Palu |
Nama: ANDREW K. PANDU'U |
Tahun: 2021 |
Abstrak Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan yang terdiri dari bukti fisik, kehandalan, daya tanggap, jaminan dan empati terhadap kepuasan pelanggan pengguna Telkom Indihome di Kota Palu. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 60 sampel penelitian, dengan teknik accidental sampling. Metode analisis yang digunakan yaitu analisis Regresi Linear Berganda dengan menggunakan uji F dan uji t. Hasil pengujian hipotesis menggunakan uji t menunjukkan bahwa bukti fisik, jaminan dan empati tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Sementara, kehandalan dan daya tanggap berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Hasil analisis uji F dapat diketahui bahwa bukti fisik, kehandalan, daya tanggap, jaminan dan empati secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. |