JudulPENGARUH CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI KEMBALI BAWANG GORENG SAL-HAN DI KOTA PALU |
Nama: MUHAMMAD ASLAM AZIS |
Tahun: 2021 |
Abstrak MUHAMMAD ASLAM AZIS, C 201 14 262. Pengaruh Citra Merek Terhadap Minat Beli Kembali Bawang Goreng Sal-Han Kota Palu, dibimbing oleh Ira Nuriya Santi Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek yang meliputi keunggulan produk, kekuatan asosiasi merek dan keunikan merek terhadap minat beli kembali Bawang Goreng Sal-Han di Kota Palu. Teknik penarikan sampel menggunakan teknik purposive sampling dengan jumlah responden sebanyak 60 orang. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuesioner, degan analisis data menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa citra merek yang meliputi keunggulan produk, kekuatan asosiasi merek dan keunikan merek baik secara serempak dan parsial berpengaruh terhadap minat beli kembali Bawang Goreng Sal-Han di Kota Palu. Kata Kunci: Citra Merek, Minat Beli Kembali |