JudulPENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MENGGUNAKAN JASA WARNET TOPFRAG GAMING CENTER DI KOTA PALU |
Nama: TRI MARYANTO |
Tahun: 2021 |
Abstrak PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MENGGUNAKAN JASA WARNET DI KOTA PALU TRI MARYANTO, C 201 14 226 Pembimbing 1 : Wahyuningsih SE.M.Sc,Ph.D Pembimbing 2 : Dr.Ira Nuriya Santi, S.E.M.M ABSTRAK Tujuan penelitian ini untuk mengetahui Pengaruh Bauran Pemasaran Jasa Terhadap Keputusan Konsumen Menggunakan Jasa Warnet Topfrag Gaming Center Di Kota Palu. Jenis penelitian yang digunakan yaitu metode penelitian survey. Dimana metode survey digunakan untuk mendapatkan data dari termpat tertentu yaitu dengan menggunakan observasi, kuesioner, dan interview. Dalam penelitian ini peneliti menggunakan sampel sebanyak 80 responden. Teknik penarikan sampel yang digunakan adalah menggunakan teknik Sampling Insidental yaitu teknik penentuan sampel berdasarkan kebetulan, yaitu siapa saja yang secara kebetulan bertemu dengan peneliti dapat digunakan sebagai sampel. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan Analisis Regresi Linear Berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat 8 (delapan) variabel. Kedelapan variabel tersebut adalah produk (X1), harga (X2), tempat (X3), promosi (X4), orang (X5), proses (X6), bukti fisik (X7), keputusan konsumen (Y), yang merupakan hasil dari 29 indikator variabel yang di analisis. Kata Kunci : Bauran Pemasaran Jasa Warnet |