Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulANALISIS KUALITAS LAYANAN SEBAGAI PENGUKUR KEPUASAN KONSUMEN MENGINAP DI HOTEL RAJAWALI INN KOTA PALU
Nama: ASRAN
Tahun: 2021
Abstrak
ASRAN “Analisis Kualitas Layanan Sebagai Pengukur Kepuasan Konsumen Menginap di Hotel Rajawali Inn Kota Palu” Dibimbing oleh Rosida P Adam Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kulitas pelayanan yang terdiri dari bukti fisik, kehandalan, daya tanggap, jaminan, dan empati yang berpengaruh terhadap kepuasan konsumen menginap di Hotel Rajawali Inn Kota Palu. Jenis penelitian yang digunakan adalah kuantitatif (menunjukan hubungan antar variabel). Populasi dalam penelitian adalah seluruh pengunjung yang menginap di Hotel Rajawali Inn Kota Palu. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 60 responden. Pengambilan data menggunakan kuesioner. Metode analisis yang digunakan analisis regresi linear berganda, uji F, dan uji t. Hasil penelitian menunjukan bahwa bukti fisik, kehandalan, daya tanggap, jaminan, dan empati berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen menginap di Hotel Rajawali Inn Kota Palu secara simultan maupun parsial. Kata Kunci: Kualitas Layanan, Kepuasan Konsumen, Hotel Rajawali Inn

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up