JudulPENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMBELI KEMBALI PEMPEK KITO18 DI KOTA PALU |
Nama: MOH AQLY A.S |
Tahun: 2022 |
Abstrak Pengaruh Bauran Pemasaran Jasa Terhadap Keputusan Konsumen Membeli Kembali Pempek Kito18 Di Kota Palu ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran jasa yang terdiri dari produk, harga, lokasi, promosi, orang, proses, dan bukti fisik terhadap keputusan konsumen membeli kembali Pempek Kito18 di Palu. Jenis penelitian yang digunakan adalah kuantitatif (menunjukkan hubungan antar variabel). Populasi dalam penelitian adalah konsumen yang membeli dirumah makan Pempek Kito18. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan accidental sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 80 responden. Pengambilan data menggunakan kuesioner. Metode analisis yang digunakan analisis regresi linear berganda, uji F, dan uji t. Hasil penelitian menunjukan bahwa produk, harga, lokasi, promosi, orang, proses, dan bukti fisik berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen membeli kembali Pempek Kito18 di Kota Palu secara simultan maupun parsial. Kata Kunci : Marketing Mix, Membeli Kembali |