Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulPENGARUH NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MENGGUNAKAN PONSEL MEREK OPPO PADA MAHASISWA FEB UNIVERSITAS TADULAKO
Nama: NURUL SASWANI
Tahun: 2022
Abstrak
Nurul Saswani, C 201 14 165. Pengaruh Nilai Pelanggan Terhadap Kepuasan Pelanggan Menggunakan Ponsel Merek Oppo Pada Mahasiswa FEB Universitas Tadulako, dibimbing oleh Zakiyah Zahara. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh nilai pelanggan yang terdiri dari nilai fungsional, nilai sosial dan nilai emosional terhadap kepuasan pelanggan menggunakan ponsel merek Oppo pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Tadulako. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Tadulako yang menggunakan ponsel merek Oppo. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 60 responden. Metode analisis yang digunakan yaitu Regresi Linear Berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa nilai fungsional, nilai sosial dan Nilai emosional secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pengguna ponsel merek Oppo di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Tadulako. Nilai fungsional berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pengguna ponsel merek Oppo di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Tadulako. Nilai sosial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pengguna ponsel merek Oppo di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Tadulako. Nilai emosional berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pengguna ponsel merek Oppo di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Tadulako. Kata Kunci: Nilai Pelanggan, Kepuasan

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up