JudulHARGA,KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE MEREK OPPO DI KOTA PALU |
Nama: Rai Yeremiana |
Tahun: 2019 |
Abstrak Penelitian ini bertujuan agar diketahui serta menganalisis harga, kualitas produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian smartphone merek Oppo di kota Palu berjumlah 64 responden yang didalamnya yaitu seluruh pengguna smartphone merek Oppo. Penelitian ini menggunakan analisis data deskriptif kausal dengan pendekatan kuantitatif yang menggunakan kuisoner sebagai alat pengumpulan data dan menggunakan alat analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menemukan bahwa harga,kualitas produk dan citra merek smartphone merek Oppo berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian smartphone merek oppo dikota palu. Kata kunci : Harga, Kualitas Produk, Citra Merek, Keputusan Pembelian. |