Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulPENGARUH CITRA MEREK DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN SEPATU CONVERSE (Studi Kasus Pada Mahasiswa Manajemen Fakultas Ekonomi UNTAD)
Nama: VAHRI MOH VAISAL
Tahun: 2020
Abstrak
ABSTRAK Vahri, Pengaruh Citra Merek dan Kepercayaan Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan Sepatu Converse (Studi Pada Mahasiswa Manajemen Fakultas Ekonomi UNTAD). Penulis skripsi ini dibawah bimbingan Ibu dan Bapak, ibu Eli sebagai pembimbing I dan Bapak Maskuri, sebagai pembimbing II. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Citra Merek (X) dan Kepercayaan Merek (X2) secara simultan maupun persial berpengaruh signifikan Terhadap Loyalitas Pelanggan Sepatu Converse Studi Pada Mahasiswa Manajemen Fakultas Ekonomi UNTAD. Jenis penelitian ini yaitu penelitian deskriptif kausal. Populasi penelitian ini adalah pengguna Sepatu Converse Studi Pada Mahasiswa Manajemen Fakultas Ekonomi UNTAD Teknik penarikan sampel menggunakan purposive sampling dengan jumlah sampel 45 orang. Alat analisis yang digunakan adalah analisis regresi liner berganda. Berdasarkan hasil analisis regresi liner berganda didapatkan hasil bahwa variabel citra merek (X1) dan Kepercayaan Merek (X2) secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan Sepatu Converse Kata Kunci : Citra Merek, Kepercayaan Merek dan Loyalitas Pelanggan

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up