Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulPENGARUH CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMBELI MOBIL GRAN MAX PICK-UP PADA PT. MAKASSAR RAYA MOTOR CABANG PALU
Nama: MUHAMMAD HIDAYATULLAH
Tahun: 2022
Abstrak
Muhammad Hidayatullah, C 201 14 117. Pengaruh Citra Merek Terhadap Keputusan Konsumen Membeli Mobil Gran Max Pick-Up Pada PT. Makassar Raya Motor Cabang Palu, dibimbing oleh Rosida P. Adam. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis dampak citra merek, yang meliputi karakteristik merek, karakteristik perusahaan dan karakteristik merek konsumen terhadap keputusan konsumen membeli mobil Daihatsu Gran Max PU pada PT. Makassar Raya Motor Cabang Palu. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang membeli mobil Daihatsu Gran Max PU pada PT. Makassar Raya Motor Cabang Palu. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 60 responden. Metode analisis yang digunakan yaitu Regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Karakteristik Merek, Karakteristik Perusahaan dan Karakteristik Merek Konsumen secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen membeli mobil Daihatsu Gran Max PU pada PT. Makassar Raya Motor Cabang Palu. Karakteristik Merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen membeli mobil Daihatsu Gran Max PU pada PT. Makassar Raya Motor Cabang Palu. Karakteristik Perusahaan berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen membeli mobil Daihatsu Gran Max PU pada PT. Makassar Raya Motor Cabang Palu. Karakteristik Merek Konsumen berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen membeli mobil Daihatsu Gran Max PU pada PT. Makassar Raya Motor Cabang Palu. Kata Kunci: Citra Merek, Keputusan Konsumen

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up