Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulCITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE MEREK SAMSUNG DI KOTA PALU.
Nama: NUR ANISA
Tahun: 2022
Abstrak
Nur Anisa, C 201 14 107. Citra Merek Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Merek Samsung Di Kota Palu, dibimbing oleh Syamsul Bachri Dg. Parani. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh citra merek dan harga terhadap keputusan pembelian smartphone Samsung di Kota Palu. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kausal menggunakan kuesioner sebagai instrument penelitian. Responden dalam penelitian ini berjumlah 45 pengguna smartphone Samsung. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menyimpulkan bahwa citra merek dan Harga berpengaruh signifikan terhadap Keputusan pembelian produk smartphone Samsung di Kota Palu. Citra merek berpengaruh signifikan terhadap Keputusan pembelian produk smartphone Samsung di Kota Palu. Harga berpengaruh signifikan terhadap Keputusan pembelian produk smartphone Samsung di Kota Palu. Kata Kunci: Citra Merek, Harga, Keputusan Pembelian

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up