Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulPENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI KEMBALI PADA J.CO PALU
Nama: ENDAH KUMALA SARI
Tahun: 2022
Abstrak
Endah Kumalasari, C 201 14 106. Judul Penelitian adalah “Pengaruh Brand Image Terhadap Minat Beli Kembali Pada J.Co Palu”. Dibimbing oleh Bapak Ponirin. Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui pengaruh variabel brand image yang terdiri dari citra perusahaan, citra pengguna, dan citra produk terhadap minat beli kembali pada J. Co Palu. Sampel yang digunakan penelitian ini yaitu sebanyak 60 responden, dengan teknik penarikan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Regresi Linear Berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa brand image yang terdiri dari citra perusahaan, citra pengguna, dan citra produk secara serempak berpengaruh siginifikan terhadap minat beli kembali pada J.Co Palu. Selain itu citra perusahaan secara parsial berpengaruh siginifikan terhadap minat beli kembali pada J.Co Palu, citra pengguna secara parsial berpengaruh siginifikan terhadap minat beli kembali pada J.Co Palu, dan citra produk secara parsial berpengaruh siginifikan terhadap minat beli kembali pada J.Co Palu. Kata Kunci: Citra Perusahaan, Citra Pengguna, Citra Produk, Minat Beli Kembali

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up