Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulPENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN BUS NEW LIMAN DI KOTA PALU
Nama: BUDI PUTRA PERSADA
Tahun: 2022
Abstrak
Budi Putra Persada, Stambuk C 201 14 086, Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Bus New Liman Di Kota Palu dibimbing oleh pak Ponirin. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan Bus New Liman di Kota Palu Sampel pada penelitian ini diambil sebanyak 40 responden dengan teknik non-probability sampling. Data dalam penelitian ini menggunakan metode observasi, wawancara, dan kuesioner yang disebarkan secara langsung yang diisi oleh responden. Metode analisis data yang digunakan pada penelitian ini adalah analisis regresi berganda meliputi Uji Validitas, Uji Reliabilitas, Uji Asumsi Klasik, Analisis Regresi Berganda, Uji Hipotesis melalui Uji F dan Uji t. Pengolahan data dilakukan menggunakan software SPSS 16.0 Statistics. Pengujian Hipotesis menggunakan uji t menunjukkan bahwa variabel independen yang diteliti yaitu variabel kenyamanan (X1), aksebilitas (X2) dan keamanan (X3) terbukti berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel dependen kepuasan pelanggan. Kemudian hasil analisis menggunakan uji F dapat diketahui bahwa variabel independen yaitu Kualitas Layanan (kenyamanan, aksebilitas, dan keamanan) secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap variabel dependen yaitu Kepuasan pelanggan. Kata Kunci : kualitas layanan dan kepuasan pelanggan.

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up