Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulANALISIS KEPUASAN PELANGGAN PADA SERVIS MOBIL PT.HASJRAT ABADI DI KOTA PALU
Nama: ANDI ASTUTI
Tahun: 2020
Abstrak
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kepuasan pelanggan pada Servis Mobil PT. Hasjrat Abadi di Kota Palu. Variabel penelitian yaitu Bukti fisik (X1), Daya Tanggap (X2), Kehandalan (X3), Empati (X4), jaminan (X5). Sedangkan variabel dependen yaitu kepuasan pelanggan (Y). Jenis penelitian yang digunakan adalah jenis penelitian deskriptif dengan jumlah sampel 60 orang. Bentuk pengambilan sampel menggunakan accidental sampling. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: 1) Kualitas layanan yang terdiri dari bukti fisik, daya tanggap, kehandalan, empati, dan jaminan secara serempak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan; 2) bukti fisik berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan; 3) daya tanggap berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan; 4) kehandalan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan; 5) empati berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan; 6) jaminan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada PT. Hasjrat Abadi di Kota Palu.

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up