Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulPENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA SWALAYAN GRAND HERO DI KOTA PALU
Nama: INDAH MAYANG SARI
Tahun: 2020
Abstrak
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA SWALAYAN GRAND HERO DI KOTA PALU Indah Mayang Sari, C 201 14 076, dibimbing oleh Syamsul Bahri Dg Parani, dan Nirwan ABSTRAK Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan pada Swalayan Grand Hero di Kota Palu.Variabel penelitian ini yaitu Fisik (X1) kehandalan (X2), interaksi personal (X3), pemecahmasalah(X4), dan kebijakan(X5). Sedangkan variabel dependen yaitu Kepuasanpelanggan (Y). Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif kausal dengan jumlah sampel 90 orang. Bentuk pengambilan sampel menggunakan teknik accidental sampling. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode analisis regresi linear bergandaHasil penelitian menunjukan bahwa: variabel AspikFisik secara simultan (serempak) berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada Swalayan Grand Hero di Kota Palu:1). Variabel kehandalan secara simultan (serempak) berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada Swalayan Grand Hero di Kota Palu:2) Variabel interaksi personal secara simultan (serempak) berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada Swalayan Grand Hero di Kota Palu:3) Variabel Pemecah Masalah secara simultan (serempak) berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada Swalayan Grand Hero di Kota Palu:4) Variabel Kebijakan secara simultan (serempak) berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada Swalayan Grand Hero di Kota Palu:5) . Kata Kunci :AspekFisik, Kehandalan, Interaksi Personal, PemecahMasalah, Kebijakan

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up