Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulFaktor-faktor Penentu Konsumen Dalam Menggunakan Jasa Gojek Di Kota Palu
Nama: WARDI WINATA
Tahun: 2021
Abstrak
Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui faktor-faktor apa saja yang menentukan konsumen dalam menggunakan jasa Gojek di Kota Palu. Objek dalam penelitian ini adalah masyarakat Kota palu yang menggunakan jasa Gojek. Dalam penelitian ini peneliti menggunakan sampel sebanyak 102 responden. Teknik penarikan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah Purposive Sampling. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan analisis faktor. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat 4 (Empat) faktor yang dipertimbangkan konsumen dalam menggunakan Gojek di Kota Palu. Keempat faktor tersebut adalah faktor Jasa dan Promosi, Faktor Proses, Faktor Pendukung dan Faktor Jasa Inti yang merupakan hasil dari 17 indikator yang dianalisis.

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up