Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulANALISIS KUALITAS LAYANAN ADMINISTRASI TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS TADULAKO
Nama: MUSHAWWIR ARAAF
Tahun: 2022
Abstrak
Mushawwir Araaf, C 201 14 063. Analisis Kualitas Layanan Administrasi Terhadap Kepuasan Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Tadulako, dibimbing oleh Wahyuningsih, SE., M.Sc., Ph.D selaku pembimbing I. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Kualitas Layanan Administrasi yang terdiri dari (Bukti fisik, Empati, Kehandalan, Daya Tanggap dan Jaminan) terhadap kepuasan mahasiswa. Sampel dalam penelitian berjumlah 92 orang yang merupakan mahasiswa di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Tadulako (FEB- UNTAD) angkatan 2018. Teknik penarikan sampel yang digunakan adalah teknik Proportionante Stratified Random Sampling. Metode pengumpulan data dengan menyebarkan kuesioner kepada responden sedangkan metode analisis yang digunakan adalah metode regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel kualitas layanan yang terdiri dari bukti fisik, empati, kehandalan, daya tanggap, dan jaminan berpengaruh terhadap kepuasan mahasiswa FEB-UNTAD. Kata Kunci : Bukti Fisik, Empati, Kehandalan, Daya Tanggap, Jaminan, Kepuasan Mahasiswa.

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up