Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulPENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MEMBELI MOBIL PADA PT HASJRAT ABADI DI KOTA PALU
Nama: FAIZAL ABD MUIN
Tahun: 2022
Abstrak
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MEMBELI MOBIL PADA PT HASJRAT ABADI DI KOTA PALU Faiza Abd Muin, C 201 14 058, Dibimbing oleh Dr. Maskuri Sutomo, SE. M.Si ABSTRAK Tujuan penelitian ini adalah mengetahui pengaruh kualitas pelayanan (bukti fisik, kehandalan, daya tanggap, jaminan, dan empati) terhadap kepuasan konsumen membeli mobil pada PT Hasjrat Abadi di Kota Palu. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kausal. Data diperoleh secara langsung dari hasil kuesioner dari 60 responden konsumen membeli mobil pada PT Hasjrat Abadi di Kota Palu. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan (bukti fisik, kehandalan, daya tanggap, empati, jaminan) secara serempak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan PT Hasjrat Abadi di Kota Palu. Variabel bukti fisik berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan PT Hasjrat Abadi di Kota Palu. Variabel kehandalan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan PT Hasjrat Abadi di Kota Palu. Variabel daya tanggap berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan PT Hasjrat Abadi di Kota Palu. Variabel empati berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan PT Hasjrat Abadi di Kota Palu. Variabel jaminan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan PT Hasjrat Abadi di Kota Palu. Kata Kunci: Kualitas Layanan, Kepuasan

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up