JudulPENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA MANAJEMEN FEB UNTAD MENGGUNAKAN SEPATU VANS |
Nama: NANANG WAHYULLAH |
Tahun: 2022 |
Abstrak PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA MANAJEMEN FEB UNTAD MENGGUNAKAN SEPATU VANS Nanang Wahyullah , C 201 14 048 dibimbing oleh Maskuri Sutomo selaku pembimbing utama. ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, citra merek dan kepercayaan merek terhadap kepuasan mahasiswa manajmen FEB UNTAD menngunakan sepatu VANS. Pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan purposive sampling, dengan jumlah responden sebanyak 40 Mahasiswa dari jumlah populasi Mahasiswa yang pernah membeli produk sepatu VANS minimal dua kali. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Dari hasil penelelitian mahasiswa manajemen FEB Untad yang menggunakan sepatu Vans menunjukan bahwa (1) secara simultan atau bersama-sama variabel kualitas produk, citra merek dan kepercayaan merek secara berpengaruh signifikan terhadap kepuasan mahasiswa menggunakan sepatu merek vans, (2) Kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap kepuasan mahasiswa menggunakan sepatu merek vans, (3) Citra merek berpengaruh signifikan terhadap kepuasan mahasiswa menggunakan sepatu merek vans, (4) Kepercayaan merek berpengaruh signifikan terhadap kepuasan mahasiswa menggunakan sepatu merek vans. Kata kunci : Kualitas produk, Citra merek, Kepercayaan merek, dan Kepuasan. |