JudulPENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN VARIASI MENU TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA CAFE NEXT DOOR DI KOTA PALU |
Nama: INDAH HARDIANTI R |
Tahun: 2021 |
Abstrak PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN VARIASI MENU TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA CAFE NEXT DOOR DI KOTA PALU Indah Hardiyanti Rusma, C 201 14 019, dibimbing Oleh Ira Nuriya Santi. ABSTRAK Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh store atmosphere dan variasi menu terhadap kepuasan konsumen pada Cafe Next Door di Kota Palu. Variabel independen yang digunakan dalam penelitian ini adalah store atmosphere (X1) dan variasi menu (X2), Sedangkan variabel dependen adalah kepuasan konsumen (Y). Metode penelitian ini adalah deskriptif kausal. Sampel yang digunakan pada penelitian ini yaitu sebanyak 60 responden dengan bentuk pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa:1. Store Atmosphere dan Variasi Menu secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen pada Cafe Next Door di Kota Palu. 2. Store Atmosphere secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen pada Cafe Next Door di Kota Palu. 3. Variasi Menu secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen pada Cafe Next Door di Kota Palu. Kata kunci : Store Atmosphere, Variasi Menu, Kepuasan Konsumen |