Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulPENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL ANTARA DI KANTOR NOTARIS DAN PPAT FARID, SH DI KOTA PALU
Nama: REGINA MAYANG SARI
Tahun: 2021
Abstrak
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL ANTARA DI KANTOR NOTARIS DAN PPAT FARID, SH DI KOTA PALU Regina Mayang Sari, C 201 13 334 Dibimbing oleh Ponirin, SE, M.Bus, Ph.D selaku pembimbing I dan Farid, SE, MM selaku pembimbing II. ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan terhadap loyalitas dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel antara di Kantor Notaris dan PPAT Farid, SH di Kota Palu. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kausal. Adapun yang menjadi populasi dalam penelitian ini adalah klien/pelanggan yang menggunakan jasa Kantor Notaris & PPAT Farid, SH di kota Palu Teknik penarikan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah Systematic Random Sampling. Dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Pengambilan data menggunakan kuesioner dan analisis data menggunakan metode Path Analysis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa, seluruh variabel kualitas layanan yang terdiri atas Bukti Fisik, Kehandalan, Daya Tanggap, Jaminan, dan Empati berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. Selanjutnya Kepuasan Pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan. Kata Kunci: Kualitas Layanan, Bukti Fisik, Kehandalan, Daya Tanggap, Jaminan, Empati; Kepuasan Pelanggan, dan Loyalitas Pelanggan.

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up