Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulPENGARUH KUALITAS PRODUK DAN DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MENGGUNAKAN JASA JAHITAN JEANS DI PAJECO STORE KOTA PALU
Nama: ANDI ZAINAL FAJAR
Tahun: 2019
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas dan desain terhadap kepuasan konsumen dalam menggunakan jasa jahita jeans di Pajeco Store Kota Palu, baik secara parsial maupun secara serempak.Variabel yang diteliti antara lain: kualitas, desain, dan kepuasan konsumen. Sampel yang digunakan penelitian ini yaitu sebanyak 45 responden, dengan teknik penarikan sampel yang digunakan adalah accidental sampling. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Regresi Linear Berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara serempak dan parsial variabel kualitas dan desain berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen dalam menggunakan jasa jahita jeans di Pajeco Store Kota Palu. Dengan demikian, dapat dikatakan bahwa hipotesis yang diajukan dapat diterima kebenarannya. Kata kunci: Kualitas, Desain, Dan Kepuasan Konsumen

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up