Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulPENGARUH ATRIBUT PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN WISATAWAN BERKUNJUNG KE MUSEUM PROVINSI DI KOTA PALU (STUDI PADA WISATA MUSEUM KOTA PALU)
Nama: Sahrul Andriawan
Tahun: 2019
Abstrak
ABSTRAK Sahrul Andriawan, C 201 13 248, “Pengaruh Atribut Produk dan Promosi Terhadap Keputusan Wisatawan Berkunjung Ke Museum Provinsi Di Kota Palu. (Dibimbing Oleh Elimawati Rombe dan Nirwan). Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh atribut produk dan promosi terhadap keputusan wisatawan berkunjung ke Museum di Kota Palu. Metode penelitian yang digunakan adalah penelitian deskriptif kausal. Sumber data primer yang digunakan berasal dari kuesioner dengan tambahan data sekunder berupa informasi berkaitan dengan objek penelitian. Karena jumlah populasi dalam tidak diketahui maka digunakan rumus unknown population sehingga diperoleh sampel sebanyak 96 responden. Metode analisis regresi linear berganda digunakan untuk menguji hipotesis yang diajukan dalam penelitian ini. Hasil analisis menunjukkan bahwa atribut produk dan promosi secara serempak berpengaruh signifikan terhadap keputusan wisatawan berkunjung ke Museum di Kota Palu. Variabel atribut produk secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan berkunjung wisatawan. Sementara variabel promosi secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan wisatawan berkunjung ke Museum di Kota Palu. Kata Kunci: Atribut Produk, Promosi, Keputusan Wisatawan Berkunjung.

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up