Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulPENGARUH EKUITAS MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE OPPO PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS TADULAKO
Nama: ISMAIL
Tahun: 2022
Abstrak
Ismail, C 201 13 217. Judul Penelitian “Pengaruh Ekuitas Merek Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Oppo Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Tadulako”. Dibimbing oleh Bapak Syamsul Bahri Dg. Parani. Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui pengaruh variabel ekuitas merek dan harga terhadap keputusan pembelian Smartphone Oppo pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Tadulako Universitas Tadulako. Sampel yang digunakan penelitian ini yaitu sebanyak 45 responden, dengan teknik penarikan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Regresi Linear Berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa ekuitas merek dan harga secara serempak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Smartphone Oppo pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Tadulako. Kata Kunci: Ekuitas Merek, Harga, Keputusam Pembelian

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up