JudulPENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI TOYOTA AVANZA PT. HADJI KALLA PALU |
Nama: AHMAD JUMARDI |
Tahun: 2020 |
Abstrak ABSTRAK Ahmad Jumardi. Pengaruh Pengaruh Produk Terhadap Minat Beli Toyota Avanza di Kota Palu. Skripsi. Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Tadulako. Pembimbing (1) Muzakir, SE.,M.Si Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui metode yang digunakan untuk menganalisa data dengan cara mendeksripsikan atau menggambarkan data yang telah terkumpul sebagaimana adanya tanpa bermaksud membuat kesimpulan yang berlaku untuk umum atau generalisasi. Sampel penelitian berjumlah 70 orang yang diambil dari konsumen mobil Avanza, berusia lebih dari 17 tahun dan berdomisili di Kota Palu. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan empat metode pengumpulan data yakni, observasi, wawancara, Kuesioner, Dokumentasi. Definisi operasional variabel yang akan diteliti dalam penelitian ini yakni Performance (X1), Durabillty (X2), Comformance to specifications (X3), Features (X4), Perceived quality (X5), Minat Beli Ferdinand. Berdasarkan analisa dengan kemampuan statistik deskriptif, Variabel Performance (X1), Durability (X2), Comformance to Specification (X3), Features (X4) dan Perceived Quality (X5) secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli Mobil Toyota Avanza di Kota Palu, Variabel Performance (X1) berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli Mobil Toyota Avanza di Kota Palu, Variabel Durability (X2) berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli Mobil Toyota Avanza di Kota Palu, Variabel Comformance to Specification (X3) berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli Mobil Toyota Avanza di Kota Palu, Variabel Features (X4) berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli Mobil Toyota Avanza di Kota Palu, Variabel Perceived Quality (X5) berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli Mobil Toyota Avanza di Kota Palu Kata kunci : Kualitas Produk, Minat Beli, Toyata Avanza |