JudulPENGARUH KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MENGGUNAKAN OLI MEREK ENDURO DI KOTA PALU |
Nama: MOH.FADLI |
Tahun: 2021 |
Abstrak Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepercayaan merek terhadap loyalitas konsumen menggunakan oli Enduro di kota palu. Populasi dalam penelitian yaitu pengendara roda dua yang menggunakan oli Enduro Palu. Pengambilan sampel dilakukan dengan metode purposive sampling dengan tujuan untuk mendapatkan sampel yang sesuai dengan tujuan penelitian dan dari jumlah populasi yang ada maka penelitie menetapkan tiga kriteria sebagai dasar keputusan pengambilan sampel, yaitu 1. Merupakan pengemudi kendaraan roda dua yang ada di kota Palu. 2. Telah menggunakan oli Enduro selama tiga bulan. Dan. 3. Bersedia mengisi kuesioner penelitian. Metode analisis yang di gunakan di penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda. Hasil analisis regresi linear berganda menunjukan bahwa secara simultan dan parsial kepercayaan merek berpengaruh terhadap loyalitas konsumen dalam menggunakan oli Enduro di kota Palu dengan tingkat signifikasi (0,031) |