Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulPENGARUH BRAND COMMUNITY TERHADAP LOYALITTAS KONSUMEN MOTOR HONDA CBR DI KOTA PALU
Nama: ANDRI KURNIAWAN
Tahun: 2019
Abstrak
PENGARUH BRAND COMMUNITY TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MOTOR HONDA CBR DI KOTA PALU (studi pada komunitas Honda CBR Club Palu) Andri kurniawan, C201 13 148. Di bimbing oleh Dr. H. Syamsul Bahri Dg. Parani, SE, M.M dan Farid, SE. M.M ABSTRAKSI Dalam penelitian ini akan menganalisis pengaruh brand community terhadap loyalitas konsumen, dan akan menjelaskan seberapa besar pengaruh variabel Kesadaran bersama, Ritual dan tradisi, Rasa tanggungjawab moral terhadap loyalitas konsumen pada motor Honda CBR. Penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda dengan program SPSS 16 For Windows. Metode pengumpulan data menggunakan metode kuesioner untuk anggota komunitas sepeda motor Honda CBR Club Palu. Metode kuesioner ini digunakan untuk mengetahui lebih lanjut faktor-faktor apa saja yang melatar belakangi loyalitas konsumen anggota komunitas Honda CBR Club Palu sehingga memutuskan untuk tetap setia menggunakan Honda CBR tersebut. Kuesioner yang disebar sebanyak 40 kuesioner. Hasil penelitian menunjukkan dari ketiga variabel brand community yaitu kesadaran bersama, ritual dan tradisi, dan rasa tanggungjawab moral memiliki hasil yang signifikan. Sehingga dapat di simpulkan bahwa kesadaran bersama, ritual dan tradis, dan rasa tanggungjawab moral dapat berpengaruh positif terhadap loyalitas konsumen motor honda CBR di kota palu. Kata Kunci : Loyalitas Konsumen, Brand Community

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up