Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulPENGARUH BRAND EQUITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG TEH PUCUK HARUM PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS TADULAKO PALU
Nama: DEFRIANI
Tahun: 2020
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk untuk mengetahui pengaruh secara parsial maupun simultan variabel brand equity yang terdiri dari brand awareness, brand association, perceived quality, dan brand loyalty terhadap keputusan pembelian ulang Teh Pucuk Harum Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Tadulako Palu. Penelitian ini digunakan sebagai bahan masukan bagi perusahaan yang diteliti dalam rangka mengetahui pengaruh brand equity terhadap keputuusan pembelian ulang teh pucuk harum. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian deskriptif kausal. Pemilihan sampel dilakukan dengan metode purposive sampling. Data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder. Metode analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda. Populasi dalam penelitian ini adalah Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Tadulako Palu, dan sampel yang diambil sejumlah 70 responden. Hasil penelitian menunjukan bahwa variabelbrand equity (ekuitas merek) yang terdiri darikesadaran merek, asosiasi merek, persepsi kualitas, dan loyalitas merek secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian ulang Teh Pucuk Harum Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Tadulako Palu. Dimensi kesadaran merek dan asosiasi merek secara parsial berpengaruh tidak signifikan terhadap keputusan pembelian ulang Teh Pucuk Harum Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Tadulako Palu, sedangkan persepsi kualitas dan loyalitas merek secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian ulang Teh Pucuk Harum Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Tadulako Palu.

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up