Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulPENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BAN SEPEDA MOTOR MEREK FDR DI KOTA PALU
Nama: TAHYUDIN
Tahun: 2020
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh atribut produk yang terdiri dari merek, kualitas produk, harga dan desain terhadap keputusan pembelian ban sepeda motor merek FDR di Kota Palu. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 60 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan sampling insidental. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Metode analisis data menggunakan regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel atribut produk yang terdiri dari merek, kualitas produk, harga dan desain secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian ban sepeda motor merek FDR di Kota Palu. Selanjutnya variabel merek, kualitas produk, harga dan desain secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian ban sepeda motor merek FDR di Kota Palu. Kata Kunci : Atribut Produk, Keputusan Pembelian.

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up