Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulPENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP KEPUTUSAN MAHASISWA PERANTAU MEMILIH WARUNG MAKAN DI KELURAHAN TONDO KOTA PALU
Nama: JUBAEDA
Tahun: 2019
Abstrak
ABSTRAK Jubaeda, Stambuk C 201 13 085 dengan judul penelitian “Pengaruh Bauran Pemasaran Jasa Terhadap Keputusan Mahasiswa Perantau Memilih Warung Makan di Kelurahan Tondo Kota Palu”. Penulisan skripsi ini di bawah bimbingan Bapak Suardi selaku pembimbing I dan Bapak Nirwan selaku pembimbing II. Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui 1) pengaruh bauran pemasaran yang terdiri dari produk, harga, tempat, promosi, orang proses, dan bukti fisik terhadap keputusan mahasiswa. 2) pengaruh produk terhadap keputusan mahasiswa. 3) pengaruh harga terhadap keputusan mahasiswa. 4) pengaruh variabel tempat terhadap keputusan mahasiswa. 5) pengaruh promosi terhadap keputusan mahasiswa. 6) pengaruh orang terhadap keputusan mahasiswa. 7) pengaruh proses terhadap keputusan mahasiswa. 8) pengaruh bukti fisik terhadap keputusan mahasiswa. Tipe penelitian ini merupakan penelitian deskriptif. Jumlah sampel 80 responden dengan menggunakan teknik aksidental sampling. Metode analisis adalah Regresi Linear Berganda. Hasil penelitian 1) variabel bauran pemasaran yang terdiri dari produk, harga, tempat, promosi, orang, proses, dan bukti fisik secara serempak berpengaruh signifikan terhadap keputusan mahasiswa.2) variabel produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan mahasiswa. 3) variabel harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan mahasiswa. 4) variabel tempat berpengaruh signifikan terhadap keputusan mahasiswa. 5) variabel promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan mahasiswa. 6) variabel orang berpengaruh signifikan terhadap keputusan mahasiswa. 7) variabel proses berpengaruh signifikan terhadap keputusan mahasiswa. 8) variabel bukti fisik berpengaruh signifikan terhadap keputusan mahasiswa. Kata Kunci: Bauran Pemasaran, Produk, Harga, Tempat, Promosi, Orang, Proses, Bukti Fisik, Keputusan Mahasiswa

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up