Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulPENGARUH EXPERIENTAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (STUDI PADA MY KOPI O )
Nama: FADLAL MURSID
Tahun: 2020
Abstrak
Fadlal Mursid, C 201 13 079. Judul Penelitian: “Pengaruh Experiential Marketing Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Pada My Kopi O)”. Pembimbing: Dr.Zakiyah Zahara, SE.,MM Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh experiential marketing baik secara serempak maupun parsial terhadap loyalitas pelanggan My Kopi O Palu. Variabel independen yang digunakan dalam penelitian ini adalah sense, feel, think, act, dan relate. Sedangkan variabel dependen adalah loyalitas pelanggan. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif kuantitatif. Jenis penelitian yang dilakukan adalah deskriptif kausal. Sampel berjumlah 90 responden dengan teknik pengambilan sampel purposive sampling. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode analisis regresi linear berganda dengan menggunakan spss 21. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara simultan experiential marketing yang terdiri dari sense, feel, think, act, dan relate berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan My Kopi O Palu. Dan secara parsial kepercayaan pelanggan kepercayaan pelanggan yang terdiri dari sense, feel, think, act, dan relate berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan M y Kopi O Palu. Kata Kunci: Experiential Marketing dan Loyalitas Pelanggan

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up