Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulPENGARUH PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI PRODUK SMARTPHONE SAMSUNG DI KOTA PALU
Nama: RILO ADHI PAMUNGKAS
Tahun: 2021
Abstrak
Rilo Adhi Pamungkas, C 201 13 056. Judul Penelitian: “Pengaruh Persepsi Harga dan Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Produk Smartphone Samsung Di Kota Palu.” Pembimbing I: Prof. Dr. H. Syamsul Bachri,SE. M.Si Pembimbing II: Drs. Enki P. Nainggolan, M.Sc.Agr Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi harga dan kualitas produk baik secara serempak maupun parsial terhadap minat beli pelanggan produk smartphone Samsung di Kota Palu. Variabel independen yang digunakan dalam penelitian ini adalah persepsi harga dan kualitas produk. Sedangkan variabel dependen adalah minat beli. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif kuantitatif. Jenis penelitian yang dilakukan adalah deskriptif kausal. Sampel berjumlah 75 responden dengan teknik pengambilan sampel purposive sampling. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode analisis regresi linear berganda dengan menggunakan spss 21. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara simultan persepsi harga dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen produk smartphone Samsung di Kota Palu. Dan secara parsial persepsi harga dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen produk smartphone Samsung di Kota Palu. Kata Kunci: Persepsi Harga, Kualitas Produk, dan Minat Beli

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up