Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulPENGARUH BRAND EXPERIENCE DAN BRAND COMMUNICATION TERHADAP LOYALITAS MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS TADULAKO MEMBELI SIM CARD PASCABAYAR KARTU HALO DI KOTA PALU
Nama: ALI NARDI
Tahun: 2020
Abstrak
Ali Nardi, “Pengaruh Brand Experience Dan Brand Communication Terhadap Loyalitas Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Tadulako Membeli SIM Card Pascabayar Kartu HALO Di Kota Palu.” Dibimbing oleh Dr. Maskuri Sutomo, SE. M.Si dan Dr. Rahmat Mubaraq, SE. MM Tujuan penelitian ingin mengetahui dan menganalisa: (1) Pengaruh Brand Experience dan Brand Communication terhadap Loyalitas Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Tadulako Membeli SIM Card Pascabayar Kartu HALO di Kota Palu, (2) Pengaruh Brand Experience terhadap Loyalitas Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Tadulako Membeli SIM Card Pascabayar Kartu HALO di Kota Palu, (3) Pengaruh Brand Communication terhadap Loyalitas Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Tadulako Membeli SIM Card Pascabayar Kartu HALO di Kota Palu. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian deskriptif kausal. Populasi dan sampel dalam penelitian ini adalah mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Tadulako. Teknik penarikan sampel adalah menggunakan teknik Sampling Purposive dengan jumlah responden sebanyak 60 responden. Pengambilan data menggunakan kuisioner. Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa (1) Terdapat pengaruh Brand Experience dan Brand Communication secara serempak terhadap Loyalitas Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Tadulako Membeli SIM Card Pascabayar Kartu HALO di Kota Palu, (2) Terdapat pengaruh Brand Experience secara parsial terhadap Loyalitas Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Tadulako Membeli SIM Card Pascabayar Kartu HALO di Kota Palu, (3) Terdapat pengaruh Brand Communication secara parsial terhadap Loyalitas Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Tadulako Membeli SIM Card Pascabayar Kartu HALO di Kota Palu. Kata kunci: Brand Experience, Brand Communication, dan Loyalitas

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up