JudulPENGARUH KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN BENGKEL AUTO SIGMA MOTOR PALU |
Nama: SUKRI |
Tahun: 2019 |
Abstrak ABSTRAK Sukri dengan judul penelitian “Pengaruh Kepercayaan Konsumen dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Bengkel Auto Sigma Motor Palu”, yang dibimbing oleh Bapak Ponirin. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepercayaan konsumen dan kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan bengkel Auto Sigma Motor Palu. Hasil uji simultan menunjukan bahwa kepercayaan konsumen dan kualitas layanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan bengkel Auto Sigma Motor Palu, namun masih ada pengaruh dari variabel lain yang tidak di analisis dalam penelitian. Hubungan antara kepercayaan konsumen dan kualitas layanan terhadap kepuasan pelangga bengkel Auto Sigma Motor Palu dalam kategori kuat. Hasil uji parsial kepercayaan konsumen menunjukan bahwa kepercayaan konsumen tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan bengkel Auto Sigma Motor Palu. Meskipun tidak berpengaruh signifikan, namun kepercayaan konsumen memiliki hubungan positif terhadap kepuasan pelanggan bengkel Auto Sigma Motor Palu. Hasil uji parsial kualitas layanan menunjukan bahwa kualitas layanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan bengkel Auto Sigma Motor Palu. Hasil ini juga menunjukan adanya hubungan positif antara kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan bengkel Auto Sigma Motor Palu. Kata Kunci : Kepercayaan Konsumen, Kualitas Layanan, Kepuasan Pelanggan |