JudulPENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA CV.SAVINA SEJAHTERA PALU |
Nama: ITA SETYANINGSIH |
Tahun: 2020 |
Abstrak Ita Setyaningsih dengan judul “Pengaruh Kualitas Pelayanan Jasa Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada CV. Savina Sejahtera Palu”, yang dibimbing oleh Ibu Rosida P. Adam selaku pembimbing 1 dan Bapak Maskuri Sutomo selaku pembimbing 2. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan jasa terhadap kepuasan pelanggan pada CV. Savina Sejahtera Palu. Hasil penelitian menunjukan bahwa secara simultan variabel bukti fisik (X1), keandalan (X2), daya tanggap (X3), jaminan (X4) dan empati (X5) berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan CV. Savina Sejahtera Palu. Secara parsial menunjukan bahwa; (1) bukti fisik berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan CV. Savina Sejahtera Palu. (2) keandalan berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap kepuasan pelanggan CV. Savina Sejahtera Palu. (3) daya tanggap berpengaruh tidak signifikan terhadap kepuasan pelanggan CV. Savina Sejahtera Palu. (4) jaminan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan CV. Savina Sejahtera Palu. (5) empati berpengaruh tidak signifikan terhadap kepuasan pelanggan CV. Savina Sejahtera Palu. |