Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulPENGARUH KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MENGGUNAKAN HANDPHONE SMARTPHONE SAMSUNG (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi Untad)
Nama: SALESTINUS J. RANTE LOBO
Tahun: 2019
Abstrak
PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MENGGUNAKAN HANDPHONE SMARTPHONE SAMSUNG (STUDI KASUS MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNTAD) SALESTINUS J. RANTE LOBO (C 2012 12 183). Dibimbing Oleh Harifuddin Thahir, Dan Rahmat Mubaraq ABSTRAK Tujuan Penelitian ini bertujuan untuk Mengetahui pengaruh kepercayaan merek yang terdiri dari karakteristik merek, karakteristik perusahaan, karakteristik merek konsumen secara stimultan terhadap kepuasan konsumen dalam menggunakan handphone smartphone Samsung. Mengetahui pengaruh karakteristik perusahaan secara parsial terhadap kepuasan konsumen pengguna produk handphone smartphone Samsung. Mengetahui pengaruh karakteristik merek konsumen secara parsial terhadap kepuasan konsumen pengguna produk handphone smartphone Samsung. Penelitian ini menggunakan metode Purposive Sampling sebanyak 72 Responden yang melakukan studi kasus terhadap mahasiwa Fakultas Ekonomi Untad. Hasil pengujian ini diperoleh bahwa secara simultan kepercayaan merek berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen dalam menggunakan handphone smartphone Samsung, dengan nilai adjusted R-square sebesar 47,6%. Secara parsial dengan standar ?= 0,05 diperoleh hasil penelitian X1, X2, dan X3 beperngaruh signifikan terhadap Y dengan nilai signifikan masing-masing 0,00, 0,13, 0,01. Hasil korelasi menunjukkan nilai korelasi sebesar 0,706 yang berarti variabel kepercayaan merek mempunyai hubungan yang kuat dengan kepuasan konsumen menggunakan handphone smartphone Samsung sebesar 70,6%. THE INFLUENCE OF BRAND TRUST ON CONSUMER SATISFACTION USING THE SAMSUNG SMARTPHONE HANDPHONE (CASE STUDY OF UNTAD ECONOMIC FACULTY OF STUDENTS) SALESTINUS J. RANTE LOBO (C 2012 12 183). Supervised by Harifuddin Thahir, and Rahmat Mubaraq

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up