Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulPENGARUH MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM BERBELANJA DI DISTRO AL-CLOTIHG KOTA PALU
Nama: ZAINAL MURSYID
Tahun: 2019
Abstrak
PENGARUH MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM BERBELANJA DI DISTRO AL-CLOTHING KOTA PALU ZAINAL MURSYID (C 201 12 165). Dibimbing oleh ibu Dr. Ira Nuriya Santi,SE. MM ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh media sosial terhadap keputusan konsumen dalam berbelanja di distro al-clothing di Kota Palu. Dengan melihat hubungan timbal balik antara empat variabel media sosial, yaitu konteks, komunikasi, kolaborasi, koneksi dan empati terhadap keputusan konsumen dalam berbelanja di distro al-clothing, kita bisa menentukan apakah variabel media sosial benar-benar mempengaruhi keputusn konsumen. Penelitian ini menggunakan metode purposive sampling dengan jumlah sampel penelitian sebanyak 50 responden yang melakukan pembelian minimal dua kali pada Distro Al-Clothing di Kota Palu. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa (1) Secara serempak konteks, komunikasi, kolaborasi, dan koneksi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen. (2) secara parsial konteks berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen pada Distro Al-Clothing di Kota Palu, (3) seacara parsial komunikasi berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen pada Distro Al-Clothing, (4) secara parsial kolaborasi berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen pada Distro Al-Clothing di Kota Palu, (5) secara parsial koneksi berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen pada Distro Al-Clothing di Kota Palu.

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up