Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulFAKTOR-FAKTOR YANG DIPERTIMBANGKAN KONSUMEN DALAM MEMBELI RUMAH PADA PERMATA REGENCY KOTA PALU
Nama: HENDRI SETIAWAN
Tahun: 2019
Abstrak
ABSTRAK Hendri Setiawan, “Faktor-Faktor Yang Di Pertimbangkan Konsumen Membeli Rumah Pada Permata Regency Kota Palu.” Dibimbing oleh Bapak Syamsul Bahri Dg. Parani dan Bapak Farid Tujuan penelitian ingin untuk mengetahui faktor-faktor manakah yang dipertimbangkan konsumen dalam membeli Rumah pada Permata Regency Kota Palu. Jenis penelitian yang digunakan adalah Eksploratif. Populasi dalam penelitian adalah konsumen yang membeli rumah pada permata Regency Kota Palu. Teknik penarikan sampel dalam penelitian ini menggunakan accidental sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 150 responden. Pengambilan data menggunakan kuesioner. Hasil penelitian menunjukan bahwa (1) Faktor promosi, terdiri dari 1 indikator, yaitu: pengaruh keluarga, (2) Faktor produk, terdiri dari 3 indikator, yaitu: mempunyai daya saing dengan perumahan lain, Interiornya bagus, dan Perumahan yang bersih, (3) Faktor lokasi, terdiri dari 3 indikator, yaitu: lokasi yang strategis, dekat dengan kantor polisi, dan dekat dengan sarana kesehatan, (4) Faktor pelayanan, terdiri dari 3 indikator, yaitu: adanya cleaning service, security 24 jam dan customer service yang ramah, (5) Faktor Fasilitas, terdiri dari 4 indikator, yaitu: memiliki saluran pembuangan drainase, kondisi taman yang baik, adanya fasilitas olahraga dan lebar jalan masuk perumahan. Kata Kunci : Faktor-Faktor Yang Di Pertimbangkan Konsumen Dalam Membeli Rumah Pada Permata Regency Kota Palu.

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up