Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulPengaruh Lokasi Promosi Penjualan Dan Kualitas Layanan Terhadap Keputusan Konsumen Berbelanja Di Transmart Carrefour Palu
Nama: ASRAWATI NUR
Tahun: 2019
Abstrak
ABSTRAK ASRAWATI NUR Stambuk C 201 12 032, mengangkat sebuah judul “Pengaruh Lokasi, Promosi Penjualan dan Kualitas Layanan Terhadap keputusan Konsumen Berbelanja Di Transmart Carrefour Palu”. Penulisan skripsi ini dibawah bimbingan Ibu Dr. Zakiyah Zahara, SE., MM selaku pembimbing I dan Bapak Muzakir Tombolotutu, SE.,M.Si selaku pembimbing II. Tujuan penelitian untuk mengetahui pengaruh Lokasi, Promosi Penjualan Dan Kualitas Layanan Terhadap Keputusan Konsumen BERBELANJA Di Transmart Carrefour Palu. Tipe penelitian ini merupakan penelitian deskriptif melalui kuesioner dan teknik penarikan sampel menggunakan purposive sampling dengan metode analisis statistik parametrik regresi linear berganda dan untuk mengolah data penulis menggunakan SPSS for windows versi 21.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara serempak (simultan) Lokasi, Promosi Penjualan Dan Kualitas Layanan berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Konsumen Berbelanja Di Transmart Carrefour palu dan secara (parsial) menunjukkan bahwa variabel Promosi Penjualan,kualitas layanan berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Konsumen Berbelanja Di Transmart Carrefour Palu, sedangkan variabel lokasi secara (parsial) tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Konsumen Berbelanja Di Transmart Carrefour Kata Kunci : Lokasi , Promosi Penjualan, Kualitas Layanan dan Keputusan Konsumen.

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up