Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulPENGARUH CITRA TOKO, PRIVATE LABEL, DAN PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA INDOMARET DI KOTA JENEPONTO
Nama: ANDIKA
Tahun: 2019
Abstrak
ABSTRAK Andika C 201 12 008: Pengaruh Citra Toko, Private Label, Dan Persepsi Konsumen Terhadap Loyalitas Konsumen Pada Indomaret Di Kota Jeneponto Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui berapa besar pengaruh citra toko, private label, dan persepsi konsumen terhadap loyalitas konsumen di Indomaret Kota Jeneponto. Populasi dalam penelitian ini mencakup seluruh konsumen Indomaret di Kota Jeneponto, akan tetapi dengan sulitnya diketahui jumlah pasti konsumen yang melakukan pembelian di Indomret Kota Jeneponto atau non-probability sampling, maka penarikan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode purposif sampling dengan menggunakan 60 sampel yang di pilih secara random. Sedangkan metode pengujian kuesioner yang akan digunakan dalam penelitian ini adalah uji validitas dan uji relibilitas. Untuk pengujian hipotesis dalam penelitian menggunakan metode analisis regresi linear berganda, uji F dan uji t. Berdasarkan uji statistik diperoleh nilai probabilitas signifikansi F = 0.000 ? ? = 0.05, dengan kata lain seluruh variabel bebas yang diamati yaitu citra toko (X1), private label (X2), dan persepsi konsumen (X3) secara simultan berpengaruh signifikan terhadap variabel tidak bebas yaitu loyalitas konsumen (Y). Kemudian nilai probabilitas signifikansi t diperoleh nilai dari variabel tidak bebas yaitu citra toko (X1) = 0.01 ? ? = 0.05, variabel private label (X2) = 0.02 ? ? = 0.05, dan variabel persepsi konsumen (X3) = 0.02 ? ? = 0.05. dengan kata lain seluruh variabel bebas yaitu citra toko (X1), private label (X2), dan persepsi konsumen (X3) secara parsial berpengaruh terhadap variabel tidak bebas yaitu loyalitas konsumen (Y). Dan hasil dari uji statistik di peroleh nilai R Square = 0.601. Kata Kunci: Citra Toko, Private Label, Persepsi Konsumen Dan Loyalitas Konsumen

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up