JudulPENGARUH SIKAP KONSUMEN TERHADAP MINAT MEMBELI SEPEDA MOTOR MEREK YAMAHA TYPE R.25 DI CV. AKAI JAYA MOTOR PALU |
Nama: MUHAMMAD FACHRY FAJRIN |
Tahun: 2019 |
Abstrak Moh Fachry Fajrin, C 201 10 133. Judul Penelitian “Pengaruh Sikap Konsumen Terhadap Minat Membeli Sepeda Motor Merek Yamaha Type R.25 Di CV. Akai Jaya Motor Palu”. Dibimbing oleh Bapak Dr. H. Syamsul Bahri Dg. Parani, SE.,MM dan Bapak Nirwan, SE.,M.Si. Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui pengaruh variabel sikap konsumen yang terdiri dari komponen kognitif, komponen afektif, dan komponen konatif terhadap minat membeli Sepeda Motor Merek Yamaha Type R.25 Di CV. Akai Jaya Motor Palu. Sampel yang digunakan penelitian ini yaitu sebanyak 60 responden, dengan teknik penarikan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Regresi Linear Berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel sikap konsumen yang terdiri dari komponen kognitif, komponen afektif dan komponen konatif berpengaruh signifikan terhadap minat membeli Sepeda Motor Merek Yamaha Type R.25 Di CV. Akai Jaya Motor Palu. |